Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapa Harvey Moeis Suami Sandra Dewi? Serta Foto Terbarunya

Harvey Moeis, akhirnya resmi menjadi suami Sandra Dewi yang merupakan artis cantik asal Indonesia. Pernikahan mereka berdua, dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada Selasa 8 September 2016. Lalu sudah taukah Anda siapa itu Harvey Moeis? Berikut ini adalah profil Harvey Moeis lengkap dengan foto-foto terbaru suami Sandra Dewi.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai siapa Harvey Moeis? ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai profil dari pengusaha tampan ini, baik itu perjalanan kariri, maupun fakta-fakta mengenai dirinya.

Profil Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan pria campuran Makassar, Papua dan Ambon. Ia sukses dalam dunia bisnis, dengan menjadi seorang pengusaha tambang. Salah satu fakta menarik dari suami Sandra Dewi ini, adalah Harvey Moeis ternyata lahir 2 tahun setelah sang istri yaitu Sandra Dewi. Namun tentu ini tidak menjadi persoalan bagi Sandra Dewi, karena kisah asmara artis cantik ii sebelum-sebelumnya, juga sering berpacaran dengan pria yang lebih muda dari dirinya.

Harvey Moeis sendiri merupakan sahabat dari artis ganteng Daniel Mananta. Daniel jugalah yang mengenalkan Harvey Moeis dengan Sandra Dewi sehingga keduanya dekat dan akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Baca Juga : Biodata Uci Sucita Pemeran Utama Sinetron Senandung MNCTV

Hubungan Harvey Moeis dengan Sandra Dewi

Sandra Dewi sendiri pertama kali mengenal Harvey pada 16 November 2013 di sebuah restoran, ketika Harvey sedang bersama sahabatnya yaitu Daniel Mananta. Perkenalan tersebut membuat keduanya sama-sama jatuh hati, hingga pada 25 November 2013 Harvey dan Sandra resmi menjadi sepasang kekasih. Jadi tercatat sebelum melangsungkan pernikahan, Harvey Moeis dan Sandra Dewi sempat menjalin hubungan dengan status sepasang kekasih selama tiga tahun lamanya.



Nah setelah mengetahui siapa Harvey Moeis suami Sandra Dewi, dan bagaimana mereka berdua saling berkenalan sebelumnya hingga menjalin hubungan pernikahan belum lama ini. Berikutnya Anda harus mengetahui lebih dekat mengenai sosok Harvey Moeis mengenai foto-foto Harvey Moeis suami Sandra Dewi berikut ini.

Baca Juga : Angga Aldi Yunanda Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Kumpulan Foto Harvey Moeis Terbaru





Itu tadi merupakan ulasan mengenai Harvey Moeis suami Sandra Dewi. Semoga setelah membaca artikel ini, Anda lebih mengenal siapa Harvey Moeis? Terima kasih sudah meluangkan waktu Anda, dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Biodata Hengky Kurniawan Lengkap Dengan Agama Dan Kumpulan Foto Terbarunya
loading...