Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata dan Profil Terbaru Alanis Doo Bee Doo

Biodata Alanis Doo Bee Doo - Masih ingatkah dengan artis cilik yang dulu berperan sebagai Sheyna dalam sinetron Doo Bee Doo bersama Raffi Ahmad dan Dimas Back. kini Alanis kecil sudah tumbuh menjadi remaja catik. Alanis remaja kini sudah menggunakan hijab dan berubah menjadi remaja muslimah.

Alanis dikenal namanya saat iya berumur 1 tahun, Alanis kecil memiliki rambut kriting dan wajah yang sangat lucu sampai akhirnya dia dipilih menjadi pemeran utama dalam sinetron Doo Bee Doo. Alanis kini telah berusia 10 tahun dirinya tidak lagi terjun di dunia ke artisan karna ingin fokus terhadap sekolahnya. 


Perjalanan Karir Alanis 
Alanis mengawali karirnya menjadi seorang pemain sinetron karena diawali keisiengan sang bunda yang mengikutsertakan Alanis di sebuah rumah produksi, dan ternyata mendapatkan respon yang tak terduga. Alanis diterima menjadi salah satu pemeran utama Sinetron Do Bee Doo bersama Dimas Back, Raffi Ahmad. hal itu juga yang membuat namanya melambung secara cepat di dunia hiburan tanah air.

Alanis yang lucu dan mengemaskan berperan sebagai seorang anak yang ditinggalkan disebuah tempat dan di temukan oleh 3 pemuda tampan , 3 pemuda tampan ini secara bergantian harus menjag dan merawat Alanis. Namun tanpa alasan yang jelas sinetron yang di bintangi Alanis harus terhenti.

Setelah membintangi sinetron Doo Bee Doo Alanis juga sempat masuk dan menjadi bintang tamu dalam sinetron Ronaldowati yang di produksi oleh rumah produksi yang sama. Alanis yang saat menjalani peranya belum bisa berbicara dan berakting layaknya aktris tetap terlihat menggemaskan dan mencuri perhatian cara pencinta sinetron.

Profil Lengkap Alanis


Nama Asli : Alanis Humaira Al Maqdis
Nama Populer  : Alanis Al-Maqdis
Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 21 Juli 2006
Umur : 10 Tahun
Nama Ayah : Aminudin Al Muqadas
Nama Ibu : Lusita Andita Putri
Zodiak : Cancer
Agama : Islam 
Pekerjaan : Pelajar

Alanis kini sedang fokus dalam pendidikanya, sehingga dirinyamemutuskan untuk tidak lagi terjun ke dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya. Baru-baru ini alanis menjadi perbincangan karena unggahan Raffi Ahmad di Instagram bersama Alanis yang sudah tumbuh menjadi wanita remaja.


loading...