Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Putri Titian Mengaku Banyak Dosa dan Yakin Masuk Neraka!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis Putri Titian membuat kehebohan dengan pernyataannya di Instagram Story atau Snapgram. Dalam video tersebut, Putri Titian mengaku kalau dirinya banyak dosa dan yakin kalau ia akan masuk neraka. Apa yang membuat Putri Titian bisa berbicara seperti itu?

 

"Kalian semua suci! Kalau Tian mah dosanya banyak! Pasti masuk neraka!," ucap Putri Titian sambil tersenyum.

Bisa jadi Putri Titian yang sedang mengandung anak buah pernikahannya dengan aktor tampan Junior Liem ini mulai jenuh dengan ulah para haters yang mengusik kehidupannya. Sebelum menikah dengan Putri Titian, Junior Liem diketahui memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf.

Dan belum lama ini, Putri Titian juga mengunggah foto dirinya memakai busana minim dengan memamerkan paha dan perut hamilnya. Meski begitu, banyak yang menganggap, apapun yang dikenakan Putri Titian, artis berusia 25 tahun ini tetap kelihatan imut dan awet muda. Sebenarnya masih banyak orang-orang yang mencintai dan mengagumi Putri Titian dibandingkan para haters-nya. Namun entah mengapa Putri Titian malah mengungkapkan kekesalannya lewat video itu.
loading...