Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Biodata Vinessa Inez Lengkap dengan Foto, Nama Pasangan dan Perjalanan Karirnya

Profil Biodata  Vinessa Inez Lengkap dengan Foto, Nama Pasangan dan Perjalanan Karirnya - Kali ini biodata yang akan dibahas pada artikel ini adalah biodata tentang seorang artis m,uda berkebangsaan Indonesia yang memiliki wajah yang lucu dan cantik. Vinessa Inez, sebenarnya wajahnya sudah lama sekali muncul dan meramaikan dunia pertelevisian di Indonesia, naumun artis yang memulai karirnya sebagai figuran dibeberapa sinetron ini namanya kurang di kenal oleh masyarakat Indonesia.

Vinessa Inez sebenarnya sering sekali membintangi sinetron, film dan Ftv namun dirinya belum pernah menjadi pemeran utama dalam judul-judul sinetron, film dan Ftv tersebut. Walaupun demikian wanita bertubuh mungil ini memiliki akting yang sangat bagus, dirinya pandai memerankan setiap karakter yang dibawakanya. Cara bicaranya yang lucu juga merupakan ciri khas dari wanita keturunan Bangka ini. 

Yuk, simak profil dan biodata lengkap dari Vinessa Inez yang saat ini namanya sedang melambung di dunia entertaiment, Vinessa Inez kerap disapa Inez oleh para sahabatnya. Anak dari pasangan Darma Hadi Hazuma dan Latifah memiliki nama asli Vinessa Ladiatri Lileka, pasti penasaran dengan biodata lengkapnya seperti tanggal lahir, nama pasangan dan tahun kelahiran dari Vinessa Inez kan, nah berikut ini ulasan lengkapnya.

Profil Biodata  Vinessa Inez Lengkap dengan Foto, Nama Pasangan dan Perjalanan Karirnya
Nama lahir : Vinessa Ladiatry Lileka
Nama Populer : Vinessa Inez
Tanggal Lahir : 04 Maret 1997
Usia : 20 tahun
Kota Asal : Balikpapan, Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Mahasiswi
Tahun aktif : 2004-sekarang
Nama Ayah : Darma Hadi Hazuma
Nama Ibu : Latifah
Agama : Islam
Nama Pasangan : -

Vinessa Inez mengawali karir dan mulai dikenal publik ketika dirinya dipercaya memerankan tokoh Intan dalam sinetron Malin Kundang yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta. Kemudian mulai dari situlah Inez sering ditawarkan untuk membintangi beberapa judul sinetron atau ftv bahkan film. Salah satu judul film yang pernah dibintangi olehnya adalah Toba Dream yang dirilis pata tahun 2015.

Foto Vinessa Inez





 
loading...