Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Profil Dedi Kusnandar Pemain Bola Indonesia Lengkap Dengan Agama dan Nama Pasangan

Dedi Kusnandar  Dedi Kusnandar merupakan pemain sepak bola asal Indonesia, dirinya mengawali karir sepak bolanya saat masih tinggal dikampung halamanya yaitu Sumedang, Jawa barat. Lewat sebuah sekolah sepak bola atau SSB yang berada dikota Bandung yaitu SSB UNI Bandung, dedi mulai berlatih sepak bola hinga menjadi pemain professional.

Dari kecil pria berwajah manis ini memang memiliki cita-cita menjadi seorang pemain bola, sampai akhirnya Dedi Kusnandar mengawali karir professional sepak bolanya dengan bergabung bersama klub Persib Bandung  U-21, namun tanpa alas an yang jelas dirinya kemudian memutuskan untuk hengkang dari Persib dan memutuskan untuk bergabung bersama Pelita Jaya U-21.

Sampai pada akhirnya dirinya mengawali karir sepak bola seniornya bersama dengan Klub Pelita Jaya FC Pada tahun 2012 sampai 2013. Kemudian dirinya didapuk untuk bermain bersama gub asal malang yaitu Arema, hanya satu musim saja dirinya kemudian memutuskan untuk kembali untuk memperkuat tim yang dulu membesarkan namanya yaitu Persib, dan akhirnya terikat kontrak mulai tahun 2014 sampai tahun 2016 akhir. 

Melalui karirnya sebagai pemain sepak bola Dedi Kusnandar juga pernah mendapatkan beberapa kali prestasi cemerlang seperti  Juara Haorna, Juara Piala Suratin dan Juara Liga Super Indonesia U-21 bersama Pelita Jaya U-21. Makin Penasaran bukan denga  sosok pemain bola yang satu ini yuk simak Biodata Profil Dedi Kusnandar Pemain Bola Indonesia Lengkap Dengan Agama dan Nama Pasangan, berikut ini.

Profil Dedi Kusnandar Pemain Bola Indonesia




   Nama Lengkap : Dedi Kusnandar
-          Tempat Lahir : Jatinangor, Jawa Barat

         Tanggal lahir : 23 Juli Tahun 1991

         Usia : 25 Tahun

         Tinggi Badan : 175 cm

         Posisi Bermain : Gelandang

         Klub saat Ini : Sabah FA (No Punggung 11)

         Nama Pasangan : -

         Agama : Islam.

Dedi Kusnandar juga pernah mendapatkan prestasi personal sebagai pemain terbaik di ajang Liga Super Indonesia U-21 saat dirinya bergabung bersama Pelita Jaya FC U-21.
loading...