Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Profil Lengkap Bunga Jelita Ibrani Beserta Perjalanan Karir dan Agamanya

Biodata Profil Lengkap Bunga Jelita Ibrani Beserta Perjalanan Karir dan Agamanya - Bunga Jelita Ibrani namanya saat inissedang menjadi salah satu nama yang paling sering diperbincangan oleh halayak ramai, wanita berusia 25 tahun ini berhasil terpilih sebagai Puttri Indonesia 2017. Mengawali karir melalui ajang peserta gadis sampul pada tahun 2005 membawa dirinya berhasil terjun di dunia entertaiment Indonesia, wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang tinggi membawanya menjadi salah satu top model Indonesia.

Dirinya juga pernah menjuarai ajang kecantikan tingkat internasional Supermodel of Asia Pacific, namun hal tersebut tidak membawanya puas dan terlena dengan kesuksesanya sehingga pada tahun 2016 lalu dirinya melangkah mengikuti kontes pemilihan Putri Indonesia dan terplih sebagai salah satu wakil daerah DKI Jakarta 5 dan berhasil mengikuti Final Puteri Indonesia dan terus melangkah menjadi pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang Puteri Dunia nanti.

Walaupun sempat ada insiden kesalahan pemanggilan pemenang Puteri Indonesia yang digelar pada akhir bulan maret lalu namun akhirnya Bunga Jelita Ibrani lah yang berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2017, untuk kalian yang penasaran dengan sosok Super Model yang satu ini yuk simak bersama-sama Biodata Profil Lengkap Bunga Jelita Ibrani Beserta Perjalanan Karir dan Agamanya berikut ini.

Biodata Profil Lengkap Bunga Jelita Ibrani
  
Nama Lahir : Bunga Jelitha Ibrani
Nama Populer : Bunga Jelitha
Tanggal Lahir : 6 September 1991
Usia : 25 tahun
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Perjalanan Karir : Puteri Indonesia
Agama : - 

Setelah berhasil masuk ke tiga besar dan harus bersaing dengan Kevin Liliana, finalis asal Jawa Barat dan Karina Nadila? Niab, finalis asal Nusa Tengara Timur akhirnya Bunga Jelita berhasil maju dan menggugurkan ke dua pesainya tersebut,, dirinya pun akan segera bersiap untuk maju ke ajang yang lebih besar sebagai wakil dari Indonesia pada ajang Miss Univers 2017 nanti.
loading...